15 November 2013, Kado berikutnya

Haii.. Seharian kemarin banyak yang aku lalui dan sayang kalau ga diceritakan disini. Kemarin itu hari Jum'at, masih dalam suasana pelatihan petugas Susenas di Hotel Ely's Lasusua. Jangan bayangkan seperti hotel-hotel pada umumnya ya karena kalau menurutku lebih mirip losmen atau malah kos-kosan, hehe. Tadi malam rencananya aku mau nulis blog, tapi sakit kepalaku sudah tidak tertahankan, berjalan pun terhuyung-huyung. Semoga cepet sembuh :).

Pas coffee break, aku dan Rahmin makan kue dadar gulung yang isinya parutan kelapa plus gula.
R : Ini kalau disini namanya cangkuli, Nov..
N : Ooo kalau di Jakarta ini namanya dadar gulung. Jadi nanti kalau aku mau beli dadar gulung  bilangnya beli kue cangkuli ya.
R : Bukaannn... dalemnya aja yang namanya cangkuli, awas ye kalau lo bilang mau beli kue cangkuli.. Hahaha.. 
Sesampainya di kosan, tidur-tiduran bentar menghilangkan lelah setelah seharian duduk mengikuti pelatihan. Tiba-tiba mbak Cita dan mas Andrian datang ke kosan memberikan sebuah kado unyu, whuaa, love it. Packaging-nya lucu berbentuk tas, di depannya ada pita. Pas dibuka, isinya kerudung bergo cantik berwarna ungu.

Kado dari Mbak Cita

Sudah dulu ya, aku harus bersiap-siap ke Hotel Ely's lagi untuk pelatihan hari ketiga. Semoga hari ini lancar dan akunya bisa sehat. Aamiin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kukusan Teknik (Kutek) dan Kukusan Kelurahan (Kukel)

Kolaka Utara - Makassar

Pengalaman Tes TOEFL ITP di Kendari