Random Post

Ya Allah.. 
Aku tahu, Engkau sudah menakar segala sesuatu yang harus dipikul oleh hamba-Mu, 
Tentu saja dengan takaran yang paling tepat, 
Tak meleset sedikitpun 

Aku tahu itu Ya Allah, 
Meski terkadang rasanya beraat sekali, 
Aku tahu Engkau sedang merangkai sesuatu yang indah untukku, 
Meski sekarang ini seperti menelan pil yang terpahit, 
Aku tahu ini semua demi kesembuhanku 

Kelak, aku pasti akan menyadari betapa rencana-Mu sangatlah luar biasa, 
Menyadari betapa sok tahunya aku karena kerap mendikte untuk dituruti apa mauku, 
Menyadari betapa beruntungnya aku di tengah berbagai kejadian yang menyakitkan, 
Menyadari bahwa Engkau sangat menyayangiku dengan cara-Mu 
Menyadari bahwa tidak semua yang aku inginkan adalah yang aku butuhkan 

Kini aku menyadari khilafku yang telah lalu, 
Aku malu pada-Mu, 
Maafkan aku Ya Allah... 
Damaikanlah aku dengan segala ketetapan-Mu 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kukusan Teknik (Kutek) dan Kukusan Kelurahan (Kukel)

Beasiswa APBN BPS MEKK UI 2018

Pengalaman Tes TOEFL ITP di Kendari