Posting Pertama dari Ponsel

Weekend ke sekian kalinya di Unaaha. Seperti biasa, sebagian besar warga Unaaha beralih menjadi warga Kota Kendari pada akhir minggu. Jadilah Unaaha ini sebagai legenda kota yang sunyi di akhir pekan, awal pekan pun juga sih. Heehe. 

Seperti biasa juga, kegiatanku di akhir pekan yaitu mencuci baju, menyetrika pakaian, beres-beres kosan. Alhamdulillah. Sayangnya kemarin itu aku nggak bisa ikut belajar bahasa arab karena pas Jum'at sore, kepala tata usaha minta aku untuk ambil log absen. Sebenernya enggak lama, tapi karena ada kesalahan teknis jadi harus diulang dua kali. 

Malam Minggu, seperti malam Minggu sebelumnya, ada halaqoh di rumah kakak tingkat angkatan 45. Vera nggak datang katena cuacanya emang agak gerimis gitu. Bikin betah di rumah, hihi. 

Oia, pagi tadi.aku streaming kajian AQL yang berpusat di daerah Tebet, Jakarta. Kajiannya lumayan menarik. Eh tapi, kuota internetku, hiks.. karena streamingnya hampir satu jam. Ga apa apa, untuk ilmu yang bermanfaat. Daripada harus datang ke Jakarta sana. 

Sore tadi, aku keliling sambil cari kosan yang lebih deket ke kantor. Ada sih, adaa. Memang dekat sekali dengan kantor tapi tahu nggak, kosannya itu dindingnya kayu dan lantainya semen gitu. Aku nggak tertarik. 

Aku emang nggak pandai merangkai kata kata dalam menulis. Jadi maaf ya cuma sekedar report kegiatan sehari hari dan mungkin kadang kadang setengah curhat. Hehe. Kalau nggak suka ya nggak usah dibaca :p 

Oiya sesuai dengan judul post ini, aku menulisnya melalui gadget kecil. Jadi kalau ada typo, kesalahan penulisan, mohon maaf yaah. Mohon maaf lahir dan batin, hehe. 

From Unaaha with Love... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kukusan Teknik (Kutek) dan Kukusan Kelurahan (Kukel)

Beasiswa APBN BPS MEKK UI 2018

Pengalaman Tes TOEFL ITP di Kendari